Lulus nggak lulus kepantai….

rame2

Minggu pagi….. anak2 si04cx dah pada kumpul di kampus Teknokrat, sambil siap2 bawa bekal masing2, tepat jam 9:15 kami berangkat ke pantai kelapa rapet, di dalem bis suasana semakin akrab, sambil maen gitar bolong nyanyi, ketawa,  makan snack rame-rame sampe rebutan…hehe… ya.. maklum selama kuliah kita sering ngerencanain jalan2 kaya gini tapi nggk pernah terealisasi…. mungkin karena sebagian temen2 ada yang sudah lulus dan siap bekerja kembali meskipun rata2 kami sudah pada punya gawe masing2 membuat kami semua tergugah inilah saat terakhir kami bersama hik..hik… sedihnya….

Tapi rasa itu cuma sebentar sesampainya dipantai kelapa rapet kami siap2 bakar ayam … eh burung puyuh… dasar “bocah nakal” sebagian dari kami digotong rame2 trus diceburin kelaut…. seru banget…deh… kayak laskar pelangi versi dewasa aja… sudah puas nyeburin temen kami mengabadikan moment yang tak terlupakan ini dengan foto bersama dan syuting bareng…. nggak ketinggalan acara makan siang bersama dan metis bersama…. wah bener2 saat2 yang membahagiakan…. andai bisa terulang…

ayo-ceburin-mas

Setelah kenyang kami mandi bareng2 ada yang pake ban hehe.. kayak ponakan gw aja… tapi seru ditengah ombak yang lumayan kencang plus suasana mendung tebal yang hampir hujan…. kami bercanda riang… membuat istana pasir, roby dikubur di pasir, ciprat2an aer… wah seru banget…

Waktu secepat itu sore, kami bergegas untuk ke bis dan pulang, dalam hati yang paling dalam ditengah capek dan ngantuk di bis, inilah saat2 yang akan dikenang di masa depan seperti albumnya SO7 “kisah klasik untuk masa depan”, meskipun meninggalkan pekerjaan tapi rasa hati begitu puas tak ada rasa penyesalan sedikitpun…. mungkin suatu saat nanti kami bisa seperti ini lagi… itu yang kuharapkan…. Selamat berjuang SAHABATKU semua…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: