Dua Team KRCI Teknokrat Siap Bersaing

Dua Team Robot Kontes Robot Cerdas Indonesia 2008 STMIK Teknokrat siap bersaing menghadapi seleksi tahap kedua. Keduanya ini terdiri dari Team Robot Divisi Beroda TA-Peace Arsyad yang di arsiteki oleh Rikendry dan Aldes Eka Putra serta Team Divisi Berkaki Sutan De Rescuer yang di garap oleh Pujar Diki dan Adrian Juan Siregar.

Kesiapan ini diungkapkan oleh Rikendry selaku team leader dari Divisi Beroda setelah berhasil menyenterkan gearbelt-nya dimana beberapa hari ini dia mengalami kesulitan memasangnya. Namun setelah dibantu oleh rekannya Aldes Eka Putra belt pun berhasil dipasang.

Selain itu juga dari Divisi Berkaki sangat optimis dikarenakan mereka telah berhasil menyelesaikan mekanik robot mereka dari awal-awal pembuatan robot. “Kami semua sangat optimis dengan seleksi tahap kedua ini, karena kami suadah selesai mekanik jadi kami tinggal bermain di sensor dan pemrograman yang kira-kira pengerjaannya membutuhkan waktu satu setengah minggu saja”, ujar Rikendry.

Sementara itu ada sedikit kabar tidak menyenangkan dari Team Divisi Beroda, yakni Mochamad Sya Bani Ali yang notabene adalah team inti bersama Rikendry agak terserang flu. Untuk mengatasi masalah ini sang leader sementara menggunakan jasa dari rekan Aldes Eka Putra yang sebenarnya team inti dari Team KRI STMIK Teknokrat. Rikendry bertutur “saya pribadi sangat prihatin dengan keadaan rekan saya Ali, dia sangat kelelahan. Tetapi tidak apa-apa karena sementara ada Aldes, untuk Ali semoga cepat sembuh”.

krci1

krci2

krci3

krci5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: