Merekam dan membuat lagu dengan Cool Edit Pro

Cool Edit Pro software yang satu ini sudah tidak asing lagi untuk para pecinta audio editing, software ini bisa merekam suara (recorder) kemudian dapat ditambahkan effects sesuai dengan keinginan kita.

Software  yang full power ini biasa digunakan di radio-radio atau stasiun tv untuk pengisian suara (dubbing) berita maupun iklan-iklan yang akan dibuat. Dengan tool yang lengkap dan sangat mudah digunakan (friendly) sehingga bagi pemula pun tidak akan mengalami kesulitan.

Software ini juga biasa saya gunakan untuk membuat lagu (take vokal) kemudian aransemen alat musik (gitar, bass, drum, atau keyboard) sambil ditambah efek-efek dari fitur software ini sehingga lagu yang dihasilkan sangat bagus hampir sama dengan mayor label (jika di mixing ya). Selamat mencoba. Untuk download softwarenya Klik Disini.

9 Responses to Merekam dan membuat lagu dengan Cool Edit Pro

  1. Amri MF says:

    thx, tp cool edit pro ini udah gak ada versi barunya, cz udah berubah menjadi adobe audition, kalo mau yg lbh baik pk adobe audition aja, walaupun masih kalah dibanding produk steinberg

  2. saya baru tahu ternyata caranya gitu.
    oek.
    makasih infonya.bang

  3. mazda says:

    msh bingung nih…. gmn cara meenggunakannya…..

  4. chalid says:

    Mantabb Dahh ….. :) :D

  5. aldi says:

    bingung cara menggunakan cool edit pro…
    bisa g buat instrumen lagu di cool edit pro..
    gw mau buat instrumen lagu ciptaan gw..
    krn gw mau buat lagu sendiri tanpa pake personil..
    dgn program apa utk buat instrumen lagu ciptaan..
    tolong info nya langsun ke email gw..
    raindy_hot@yahoo.com
    thnk ya…

  6. trie says:

    insyallah Q cb,hrg’y mhl p g n ky p cara nggunain’y untuk pemula? ? ?

  7. makasih banget ,ini sangt membantu

  8. mheevftz says:

    mas cool edit pro 2 support
    asio4all gak? Soalnya
    kemarin aku seting driver
    nya gak ke detect asio,
    gimana caranya??? tolong di
    bales

  9. egosandi says:

    z suk dngan blog ni, tpi tolong dong
    aku sering buat lagu tapi masi susah, kirimin dong aplikasi nya ke email aku.
    Egosandisalumpaga@gmail.com

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

